Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dokomentasi Sosialisasi P4GN Tahun 2023: Membangun Kesadaran Anti-Narkoba di Wilayah Kecamatan Padang Batung


Padang Batung, 15 Agustus 2023. Sosialisasi P4GN Tahun 2023: Membangun Kesadaran Anti-Narkoba di Wilayah Kecamatan Padang Batung 

Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) Desa Jembatan Merah Kecamatan Padang Batung Tahun 2023. Acara ini dilangsungkan dengan khidmat di Desa Jembatan Merah dan merupakan bagian dari upaya kampanye dalam melaksanakan P4GN di Kota Wilayah Kecamatan Padang Batung.

Sosialisasi ini sebagai bentuk pemahaman mengenai bahaya narkoba dan cara pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika di Kecamatan Padang Batung.


Selain sosialisasi, dilakukan juga tes urine bagi ASN Kecamatan Padang Batung yang dilakasanakan pada waktu berbeda. Tes urine ini bersifat wajib dalam rangka menjamin agar semua pegawai bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Peredaran gelap narkotika bisa menyasar siapa saja, jadi perlu adanya pencegahan. Saat ini, Camat Padang Batung Heri Utomo S.STP, M.Si sudah membentuk satuan tugas P4GN yang berperan sebagai perpanjangan tangan BNN untuk mensosialisasikan pencegahan narkotika secara internal. ASN dapat melaporkan kepada pejabat yang berwenang/BNN jika mengetahui adanya penyalahgunaan atau peredaran gelap narkotika. 



Posting Komentar

0 Komentar