Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan Kader Kesehatan Desa

 

Padang Batung, 19 Juni 2024 - Menjalankan tugas dan fungsinya dalam hal pendampingan dan pembinaan desa, Pemerintah Kecamatan Padang Batung melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan Kader Kesehatan Desa.

Dihadiri langsung oleh ketua TP-PKK Kecamatan Padang Batung dan Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Padang Batung, giat peningkatan kapasitas ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan serta kemampuan kader posyandu dan kesehatan desa lainnya, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan ini sendiri sudah di inisiasi sejak tanggal 10 juni 2024 yang lalu, dan pada kesempatan kali sudah memasuki putaran ke-4, dimana Desa Batu Bini didaulat sebagai tuan rumah gelaran kegiatan peningkatan kapasitas kali ini, yang diikuti oleh kader posyandu, kader KPM, kader BKB dan kader kesehatan desa lainnya.

Rencananya, kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu dan Kader Kesehatan Desa  ini akan dilaksanakan secara bergiliran di 17 desa yang ada di Kecamatan Padang Batung.

Harapannya, melalui kegiatan ini dapat membantu dalam hal percepatan penurunan serta pencegahan stunting, khususnya di wilayah Kecamatan Padang Batung.


Posting Komentar

0 Komentar